Hama sebagai penghambat proses pembangunan

Pembaca budiman,
Pembangunan di negri kita berjalan semakin cepat dan semakin kompleks meliputi berbagai bidang upaya atau aspek keilmuan baik yang bersifat fisik ataupun bahkan spiritual. Dan ini tidak mungkin kita hindari dan bahkan harus kita ikuti baik dengan cara melibatkan diri ataupun karena terpaksa harus terlibat.
Pembangunan bersifat fisik meliputi banyak aspek, dari mulai infrastruktur, property, pertanian, perikanan, kesehatan, pendidikan, industri dalam berbagai bentuk dan macamnya, termasuk perkembangan kuliner dsb.
Dari sekian banyaknya aspek pembangunan yang bisa kita lihat dan nikmati hasilnya maka janganlah lupa bahwa salah satu penghambat yang terkadang bisa sangat merepotkan dalam segala macam pekerjaan yaitu HAMA.
Yah, hama bisa dalam bentuk apa saja dan di mana saja, dalam hal ini penulis memfokuskan macam hama ini pada bentuk-bentuk binatang pengganggu, mulai dari yang paling kecil misalnya kutu atau ngengat perusak buku, hama wereng pada tanaman padi, ulat buah, ulat bulu, nyamuk, lalat, kecoa, rayap, tikus dan masih banyak lagi. Ada yang berbiak pada musim-musim tertentu tapi juga banyak yang tidak mengenal musim. Yang jelas, binatang-binatang tersebut akan sangat mengganggu di semua sektor pekerjaan kita, karena ada yang bersifat merusak benda-benda hasil produksi, bangunan, tanaman, dan juga tidak kurang pula yang bisa menularkan dan menyebabkan berbagai penyakit, maka kehadiran mereka sudah pasti akan menghambat jalannya pembangunan tersebut secara makro, dan untuk itu maka hama apapun harus dibasmi.
Kehadiran KENSAPESTCO sebagai penyedia layanan Pest control di wilayah Surabaya Barat adalah sangat strategis melayani berbagai kebutuhan masyarakat sekitar sampai wilayah Gresik, Sidoarjo dsb. utamanya di bidang pembasmian hama, dalam bentuk berbagai binatang pengganggu yang sangat merugikan berbagai usaha produksi maupun layanan kuliner sampai kesehatan. 
Kami siap melayani bermacam kebutuhan misalnya pest control (pengendalian nyamuk, lalat, dan serangga terbang lainnya), roach control (pengendalian kecoa), termite control (membasmi rayap), rodent control (basmi tikus) dan juga fumigasi khususnya untuk gudang, kantor dan kapal.
Apabila diperlukan kami juga siap memberikan garansi kepada klien melalui perjanjian yang saling menguntungkan.
Survey medan maupun materi yang akan menjadi sasaran pekerjaan kami, selalu akan dilakukan secara rinci dan teliti sesuai profesionalitas kami dan semuanya GRATIS.
Jangan lupa ..... hubungi kami segera.

Komentar